Bisnis Oriflame ala Cik Erlin

Kalo liat timeline efbe, banyaaak yang jualan 😍
Jualannya boleh beda, yang penting sama rasa: #mauduit
Kemarin aku sama rayhan ikut OOM TRIPLE S di Bulungan.
Ada ilmunya, ada hadiahnya, dan pastinya adaaaa yang dibawa pulang buat dikerjain buibu :-D

IMG_20171014_110247.jpg
Ini poto blur coz pake hape, dari kejauhan pulak 😂 Maapkeun yak, nopict beda rasa :-D
Seru banget ni dengerin Cik Erlin, apalagi ngeliat gesturnya plus pembawaannya yang happy, kocaknya ngebakar semangat Orifleman 😍😍😍😍
Btw, dari Gunung Sindur loh, jauh apa deket 😉
Cik Erin join Oriflame sekedar tupo sama kejar hadiah awalnya. Begitu dikasih tau bisa punya penghasilan dimari 😱 Langsung dach action, nurut sama upline.
Katanya bisa kualat kalo nggak nurut sama upline 😭
Sekarang mab nggak cuma duit yang di dapet, udah bisa punya koleksi parpum, pake sabun mahal. Kata orang sabun 20ribu itu mahal, tapi buat Cik Erlin itu paling murah cyin 😍😘
Beneran dech, mahal itu klo nggak ada duitnya. Cari duit bareng yook biar jadi murah en kebeli parfum, bedak, rumah, mobil….. :-D

Nah ini Tips Jualan ala Cik Erlin:
Jangan takut denger kata tidak!
Ditolak hari ini, besok tawarin lagi
Lama2 dia bakal bosen nolak kita kok
Ditolak sehari, masih ada 29 hari. Tawarin lagi 😂 :-D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s