Liburan Tanpa Jerawat

Asiknya liburan tanpa ribet, gak perlu masak…jalan-jalan aja. Kalau keluar kota maunya maksimal. Bahkan malam juga kadang masih di luar. Bisaaak tidur cuma sebentar tapi kantong mata gak bisa diamankan huhuhu….. Nambah satu lagi jerawat yang tiba-tiba mampir tanpa permisi hiks…. https://www.instagram.com/p/Be9eqY2BERd/?taken-by=dinanors   Ternyata gak mudah ya, liburan cantik… Mana kaca, mana kacamata jugak..kekepin aja..xoxo…. […]

Bermain KOKORU

Jadi Buibu di rumah alhamdulillah banyak nikmatnya. Ada lebih banyak waktu melihat perkembangan Rayhan dan menemami setiap hari tentunya. Ternyata butuh lebih strong untuk bisa mengikuti aktivitasnya yang super aktif. Belakangan ini saya dan Rayhan bermain kokoru. Ini mainan baru buat saya, dulu belum kenal. Zaman saya ada mainan kardus juga, tapi tidak begini. Anak kampung zaman mainan […]

Kolam Renang Kesukaan Anak-Anak

Mau suasana berbeda di Penang? Selain wisata kuliner dan budaya, anak-anak juga bisa menikmati liburan yang seru dan nyaman. Fasilitas hotel yang hampir selalu jadi pertimbangan adalah kolam renangnya. Asik nggak ya buat keluarga, khususnya anak-anak! Setelah punya anak, kolam renang jadi penting banget buat di lihat en jadi pertimbangan memilih hotel. Terlebih jika berniat […]

Anak Nempel Seperti Perangko

  Punya anak yang nempel seperti perangko itu sesuatu banget dach. Jangan tanya berapa kali pintu toilet diketok-ketok nyariin bundanya huhuhu….males mandi smakin jadi, mandi bersih sehari sekali itu udah luarbyasaaa hahaha…emang bawaan emaknya males juga sih hihi…. Aslinya lebih banyak senengnya punya anak nempel en sayaaang sama bundanya. Bahkan lebih romantis dari siapapun termasuk […]